23 July 2009

Najwa Shihab Presenter Metro TV Berpengalaman








Profil Najwa Shihab

Najwa Shihab adalah presenter program sore Metro TV, Metro Hari Ini. Program berdurasi 1 jam penuh dan disiarkan secara langsung membahas mengenai berita terkini. Najwa juga merupakan pembawa program utama talkshow Today's Dialogue, Program interaktif mingguan Padamu Negeri dan Save Our Nation, forum berita mingguan.

Selama Pemilihan Presiden tahun 2004, Shihab membawakan acara Pentas Kandidat, dan dianugerahi Talkhow Televisi Terbaik oleh Koalisi Media untuk Pemilu yang Bersih. Dia juga membawakan acara langsung berfokus pada kasus terkini seperti pengeboman Bali dan Persidangan Tommy Soeharto.

Pada tahun 2005, Shihab dinobatkan sebagai Pembawa Acara/Reporter Televisi Terbaik, oleh Asosiasi Jurnalis Indonesia untuk dedikasinya di tahun 2004 pada peristiwa Tsunami di Aceh dan Nias.

Shihab memulai karirnya sebagai Reporter RCTI di Jakarta. Kemudian bergabung dengan Metro TV pada Agustus tahun 2000. Selama 6 tahun terakhir, Shihab meliput berita utama yang terjadi di Indonesia, termasuk wawancara pertama dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, dan wawancara ekslusif dengan mantan Deputi Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim setelah bebas dari Penjara.

Shihab lahir di Makassar, Propinsi Sulawesi Selatan. Lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Shihab fasih bahasa Indonesia dan Inggris.

sumber : metro tv

Foto Lainnya



Foto Terpopuler

Widget edited by Anang

  © Ayodifoto Powered by Ourblogtemplates.com 2008

Kembali KeATAS