24 July 2009

Fifi Aleyda Yahya Presenter Metro TV







Profil Fifi Aleyda Yahya

Fifi Aleyda Yahya,presenter berita yang membawakan acara berita harian Metro Hari Ini di stasiun tv Metro TV. Fifi juga memiliki posisi Network's Talent Manager.

Sebagai putri seorang diplomat, didikan Fifi di luar negeri sangat membantu dalam karirnya di dunia televisi. Lahir di Jakarta, Fifi pernah tinggal dan bersekolah di Kuwait dan Pakistan, kemudian meraih gelar sarjananya di bidang Manajemen di Universitas Trisakti Jakarta. Pada tahun 1995, Fifi memenangkan gelar Miss Jakarta (None Jakarta) dan menjalani kontrak promosi dengan Pemerintah Kota Jakarta.

Lebih dahulu bergabung dengan Metro TV pada tahun 2001, Fifi bekerja sebagai Public Relation di PT. Telstra Nusantara dan presenter berita berbahasa Inggris di TVRI. Pencapaian pentingnya ketika mewawancarai figur politik Amien Rais, Putri Mantan Presiden Soeharto, Siti Hardiyanti Rukmana dan Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri.

Fifi aktif dalam acara komunitas, berperan juga sebagai Wakil Ketua Urusan Internasional Atletik Luar Negeri untuk Indonesia. Fasih berbicara dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

sumber : metro tv

Foto Lainnya



Foto Terpopuler

Widget edited by Anang

  © Ayodifoto Powered by Ourblogtemplates.com 2008

Kembali KeATAS