04 August 2009

Paramitha Soemantri Presenter TV One








Profil Paramitha Soemantri

Paramitha Soemantri lahir di Jakarta pada tanggal 27 April 1985. Merupakan anak ketiga dari empat bersaudara dan satu-satunya anak perempuan dalam keluarga. Semenjak kecil, Paramitha selalu berpindah-pindah, karena mengikuti Ayahnya berdinas. Selama 10 tahun pertama dia tinggal di Jakarta, kemudian sempat pula tinggal 4 tahun di Sukabumi, menghabiskan masa SMP hingga kuliah di Bandung, hingga kini bekerja kembali ke Jakarta. Sebenarnya, menjadi seorang newspresenter bukanlah cita-cita awal dari Paramitha, yang sejatinya berniat menjadi bekerja di Bank atau menjadi Akuntan. Namun, semuanya kandas setelah Paramitha diterima di Jurusan Sastra Perancis.

Pada awalnya, Paramitha sering sekali diikutkan berbagai lomba, mulai dari lomba menyanyi, pidato bahasa Inggris, hingga modelling. Adalah Ibunya yang mendorongnya seperti itu, berhubung Paramitha adalah anak perempuan satu-satunya. Kariernya dimulai ketika dia mengikuti lomba Mojang-Jajaka Bandung 2005 dan meraih Juara Favorit. Dari situ, dia lalu diminta untuk casting oleh salah satu TV lokal Bandung, dan diterima, meskipun sebenarnya Paramitha sendiri mengaku datang hanya bermodalkan rasa percaya diri.

Pada pertengahan 2007, Paramitha kembali ditawari untuk ikut casting sebagai penyiar Lativi (nama lama tvOne), yang meskipun kuliahnya sendiri belum beres, namun tetap saja nekat untuk dicoba. Ternyata, dua minggu kemudian, Paramitha diterima sebagai newspresenter di Lativi dan tetap bertahan di sana hingga Lativi berubah nama menjadi tvOne seperti sekarang.

sumber : id.pbk.wikia.com

Foto Lainnya



Foto Terpopuler

Widget edited by Anang

  © Ayodifoto Powered by Ourblogtemplates.com 2008

Kembali KeATAS