10 August 2009

Farah Quinn Presenter Kuliner Cantik dan Seksi








Profil Farah Quinn

Farah Quinn merupakan seorang penyanyi, bintang film atau pemain sinetron sekaligus sebagai host sebuah program kuliner Ala Chef di stasiun televisi Transtv.

Banyak yang mengira terpilihnya Farah untuk memandu acara yang sering diadakan di lokasi terbuka ini disebabkan oleh wajah cantik dan postur tubuhnya yang seksi, padahal modal Farah untuk menjadi host kuliner boleh di bilang tidak main-main karena ia telah menyandang predikat chef / koki dengan spesialisasi pastry.

Sejak SD sampai tamat SMA dan kuliah finance di Amerika, memasak tetap menggairahkan untuknya.Sambil kuliah di Pittsburgh Culinary Institute, Farah nyambi bekerja di Lydia’s Pittsburgh, restoran Italia terkenal di Pittsburgh, Pennsylvania.

Lulus kuliah, Farah pindah ke Phoenix, Arizona, menjadi ahli pastry di Arizona Biltmore Resort. Belajar tetap dilakoninya di World Pastry Championships dan sempat berguru kepada ahli pastry seperti Ewald Notter dan Collete Peters.

Pada 2005, di bawah arahan chef selebritas James Mullaney, Farah berkesempatan membuat makanan penutup untuk Pertemuan G-8 di Sea Island, Georgia. Olahannya dicicipi Ibu Negara AS, Laura Bush, dan sejumlah delegasi lain.
Tahun itu juga Farah dan suaminya, Carson Quinn, membuka restoran Camus di New York. Restoran berbintang empat itu kini sudah dijualnya.

Penampilan buatnya sama pentingnya dengan kemampuan memasak. Untuk selera, Farah tak akan pernah mau memilih antara masakan Indonesia dan sajian luar. Kebiasaan makan sehat ini ingin ia tularkan kepada pemirsa.

BIODATA & PROFIL

Nama: Farah Fauzan Quinn
Kelahiran: Bandung, 8 April 1980
Berat dan tinggi badan: 50 kg/172 cm
Suami: Carson Quinn
Anak: Armand Fauzan Quinn
Pendidikan: Pittsburgh Culinary Institute

Karier:
Pembawa acara Ala Chef Transtv sejak November 2008
Mendirikan restoran Camus, 2005
Chef di Lydia’s Pittsburgh, Pennsylvania
Ahli pastry di Arizona Biltmore Resort, Phoenix, Arizona
Chef di Pertemuan G-8 di Sea Island, Georgia, 2005

sumber : warna dunia

Foto Lainnya



Foto Terpopuler

Widget edited by Anang

  © Ayodifoto Powered by Ourblogtemplates.com 2008

Kembali KeATAS