22 July 2009

Rahma Sarita Presenter TV One, Semakin Eksis








sumber : friendster.com

Profil Rahma Sarita

Rahma Sarita (lahir di Surabaya, Jawa Timur, 7 April 1975 adalah salah satu presenter berita dari stasiun TV TvOne. Nama lengkapnya adalah Rahma Sarita Al Jufri. Dia adalah presenter TV keturunan Arab Indonesia. Saudaranya, Khadijah Al Jufri juga bekerja sebagai presenter di Trans7.

Karir Rahma Sarita dimulai di TVRI Surabaya pada tahun 1998. Saat itu, dia baru saja lulus dari Fakultas Hukum Universitas Airlangga. Kemudian dia pindah ke TVRI Jakarta pada tahun 1999.Setahun kemudian, dia pindah lagi ke MetroTV. Di MetroTV dia adalah presenter acara Metro Realitas. Kemudian karena menginginkan suasana kerja yang baru, Rahma pindah ke TvOne pada Februari 2008.

Meskipun lahir di Surabaya, Rahma kemudian tinggal di Inggris. Namun dia kembali ke Indonesia saat dia kuliah. Selain itu Rahma Sarita lancar berbicara dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Selain dikenal sebagai presenter, dia juga ahli dibidang hardware dan software komputer.

Ketika masih bekerja di MetroTV, Rahma pernah tinggal di Inggris selama 1 tahun, yakni 2001-2002, mengikuti mantan suaminya seorang perwira polisi yg saat itu sedang mengikuti pendidikan S2 di Inggris. Selama mengikuti suaminya di Inggris, Rahma
melahirkan anak pertamanya, Inaz. Saat itu Rahma cuti dari pekerjaannya di MetroTV dan kembali bekerja sepulangnya dari Inggris pada tahun 2002. Rahma telah bercerai dari suaminya tersebut setelah dia kembali bekerja di MetroTV.

sumber : id.wikipedia.org

Foto Lainnya



Foto Terpopuler

Widget edited by Anang

  © Ayodifoto Powered by Ourblogtemplates.com 2008

Kembali KeATAS