30 July 2009

Fessy Alwi Presenter Metro TV Murah Senyum








Profil Fessy Alwi

Fessy Alwi adalah Newspresenter dari MetroTV yang biasa muncul pada program Suara Anda dan Metro Siang. Sebelumnya Fessy merupakan Newspresenter di antv, di antv Fessy pernah memegang semua Acara berita reguler mulai dari Topik Pagi, Topik Siang, Topik Petang, hingga Topik Malam dan juga pernah membawakan acara dialog Topik Kita.

Wanita yang murah senyum ini mulai bergabung dengan Metro TV pada bulan Oktober 2008 dan awal kemunculannya adalah pada Headline News pukul 19.00 sebagai Reporter yang meliput di Kejaksaan Agung tepatnya pada tanggal 31 Oktober 2008 lalu awal muncul sebagai Newspresenter dengan membawakan program News Flash.

Fessy Alwi lahir di Malang pada tanggal 18 Juli 1980 dengan nama lengkap Fessy Farizqoh Alwi Assegaf. Bersekolah di SD Menanggal 601 Surabaya, SMP 1 Surabaya, dan SMU 9 Surabaya. Ia menamatkan jenjang S1 di Fakultas Hukum Universitas Airlangga, Surabaya. Kemudian menyelesaikan S2-nya di Magister Manajemen Kenotariatan di Universitas Indonesia, Jakarta. Dan kini Fessy telah menikah dengan Taufik Basari, seorang advokat, aktivis hak asasi manusia, dan pendiri Lembaga Bantuan Hukum Masyarakat.

Fessy Alwi memulai karier sebagai seorang jurnalis pada tahun 2003. Sebagai seorang jurnalis pastilah memiliki banyak pengalaman, begitupun dengan seorang Fessy Alwi, salah satu pengalamannya sebagai seorang jurnalis adalah ketika menjadi wartawan Istana Kepresidenan dan ikut Presiden ke Korea Selatan, pada masa peliputannya di Korea Selatan Fessy melakukan semua tugas jurnalistik sendiri, Fessy harus membawa sendiri kamera dan tripodnya, serta mengambil gambar dan mengirimkannya ke Indonesia pada waktu yang hampir bersamaan. Tugas seorang jurnalis tidak lepas dari wawancara, dan Fessy pun telah banyak mewawancarai seseorang dan diantara sejumlah wawancara yang pernah dilakukannya, pengalaman paling tidak terlupakan adalah ketika mewawancarai Presiden SBY pada program special antv yang berjudul "Minum Teh Bersama Presiden SBY". "Dalam usai saya yang masih muda, saya mendapatkan kesempatan mewawancarai orang nomor satu di Indonesia," kata Fessy, "Sementara, salah satu
pengalaman yang tidak terlupakan dan bisa belajar banyak adalah ketika ikut Presiden ke Korea Selatan,"

sumber : kaskus.us & wikipedia

Foto Lainnya



Foto Terpopuler

Widget edited by Anang

  © Ayodifoto Powered by Ourblogtemplates.com 2008

Kembali KeATAS